Jumat, 23 Mei 2014

Sign Of Aries


So, Aries. Where do I start …




*logo ariesnya ga bisa diupload nih. nanti uploadnya nyusul ya*





Aries is the first sign of the zodiac.

Manusia-manusia Aries adalah manusia-manusia yang paling males sama hal-hal yang ribet dan suka menghindari drama. Aries itu … lempeng. Nggak menunjukkan emosi. Kesannya dingin. Mau drama sama mereka? Paling diketawain. Buat yang nggak kenal dekat, Aries akan tampak sebagai orang yang sombong. Atau arogan. Atau sengak dan judes. ( Seriously, ini kejadian sama gue sendiri. dari jaman SMP, pasti kalo yg baru kenal dibilang judes. Huft. Ucing Pala Berbie )


Tapi buat yang kenal dekat, Aries adalah orang-orang yang hangat. Passionate. They cracks good jokes. They are very, very smart. Jadi, Aries itu drama apa nggak? Yah, mana ada sih manusia yang gak berdrama. :)) Aries drama, tapi nggak lebay. Kalo udah kenal dekat, Aries itu … sangat ekspresif. Kesan dingin dan nggak peka atau judes nya ilang kalau mereka udah membuka diri. 


 With Aries, they tend to tell it like it is. “Elo jelek.” “Elo gak pantes pake baju itu.” “Tulisan elo kurang oke.” Well, truth hurts. Menurut elo Aries jahat? Nggak punya perasaan? Jutek? Judes? Sengak? Ah, kenali mereka lebih baik. They are … fragile inside. Aries akan ketawa-ketiwi. Mereka nggak akan sembarangan curhat. Mereka nggak akan nunjukin apa yang mereka rasain. They hide it well. In the name of adventures, Aries are so ready to explore. Mereka juga amat impulsive. That’s exactly why I like them. :D
Impulsive nya Aries itu semacam jalan-jalan tanpa itenerary sama sekali tapi ya dibawa enjoy. Diajak jalan mendadak juga hayo aja.


Walau terlihat jahat, blak-blakan dan nggak pake filter dan pasang wajah lempeng kalo ngomong, Aries itu nggak tegaan. Elo punya masalah besar, dan minta bantuan temen elo yang Aries? Well, based on experience, they are always there to help. Minta Aries melakukan hal yang romantis menye-menye? Well … good luck. Definisi ‘romantis’ mereka amat beda. (Ga percaya? coba tanya gih, sama mantan-mantan gue. Halah. )

Dan sepengamatan gue, Aries itu rapuh di dalam, sensitif, pemikir banget, 11-12 sama Aquarius. Berasa nemu kembaran kalo ngobrol :)) Kalo Aquarius seenak jidat dan nggak terorganisir, Aries lebih terarah, lebih organized, dan lebih memimpin. Elo mau pendapat yang jujur, apa adanya, nggak belibet, dan nggak dibasa-basiin? Tanya ke Aries aja. Tapi kalo nggak siap, bisa sakit hati.




Aries: when I know I am right, your opinions don’t matter. I will tell you, and you will listen and believe me. That’s how they roll.
  

Romantisme ala Aries. They’re into details. Jangan kaget kalo mendadak dikasih kado yang elo pengin banget. Itu romantis versi mereka. Aries nggak akan nyepikin elo. Mereka nggak akan throwing cheesy lines. They’re into actions. And you will be surprised. Aries bukan tipe yang nusuk dari belakang. Elo punya masalah sama mereka, elo akan disamperin. Tapi kalo elo gak penting, paling dicuekin. In a nutshell, Aries itu blak-blakan, lempeng, apa adanya, males berdrama, impulsif, adventurous, keras kepala, fragile inside. Oh, lupa. Ketinggalan. Satu lagi: Aries itu intimidatif dan memunculkan kesan ‘serem’.
Well, terlepas dari bener atau enggak nya semua penjabaran tentang aries diatas balik lagi ke individunya ya. ini gue cuma lagi iseng baca artikel, trus nemu ini. mangkanya ditulis ulang diblog gue ini. Bcoz, I'm Aries.


Terima kasih sudah membaca!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar