Jumat, 18 Maret 2016

Jumat Bahasa: Kode-Kode Cewek



Jumat Bahasa: Kode-Kode Cewek

Selama ini, cowok selalu dibilang sebagai makhluk yang nggak peka. Padahal, mereka jadi nggak peka karena ulah cewek itu sendiri. Gimana mau peka kalau cewek selalu ngomong pakai kode. Mending ngomongnya pakai kode morse, bisa diterjemahin. Ini kode-kode yang cuma di mengerti sama cewek.


Baiklah, saya sebagai cewek akan membantu cowok-cowok untuk memecahkan kode tersebut. Jadi kalau udah baca artikel ini jangan salah tanggap lagi sama kode yang cewek kamu kasih ya.
Silahkan dibaca baik-baik.

Aku Nggak Apa-Apa Kok
Cewek kalau ditanya kenapa dan jawabannya nggak apa-apa artinya dia ada masalah. Kalau denger jawabannya kayak gitu, kamu jangan langsung ninggalin atau matiin telepon cewek kamu. Tapi coba bujuk dia secara halus. Bujuk supaya dia mau certain tentang masalahnya.

Turunin Aku Di Sini
Jangan pernah berantem sama cewek pas lagi dikendaraan. Bisa-bisa dia bilang “Turunin aku di sini!!!”. Kalau cewek kamu udah bilang kayak gitu, jangan beneran turunin dia di pinggir jalan. Itu sama aja kamu bunuh diri. Cewek ngomong kayak gitu cuma mau ngegretak doang. Kalau kamu dalam situasi ini mending langsung baik-baikin cewek kamu.

Cieee…Ciee..Ciee..
“Cie yang chattingan sama mantan”, “Cie kamu deket banget sih sama Bunga, cie…cie..cieeee”. Dalam perteman “cie” itu berarti ngeledekin. Tapi kalau sama pacar “cie” itu artinya dia cemburu. Kalau pacar kamu udah ngeluarin kata-kata “cie”, lebih baik langsung minta maaf dan klarifikasi masalahnya.

Have Fun Ya
Emang, cowok itu butuh waktu untuk main sama teman-temannya. Ketika kamu pamitan buat pergi dan cewek kamu bilang have fun ya, artinya dia nggak rela kamu pergi sama teman-teman kamu.

Yaudah, Terserah…..
Yaudah, terserah adalah kata-kata andalan buat cewek. Kalau pacar kamu udah bilang yauda terserah artinya dia ngambek sama kamu.

Mantan Kamu Lebih Cantik Dari Aku Ya
Pacar kamu tahu siapa mantan kamu, itu artinya kiamat! Sampai bumi bentuknya kotak dia bakal bahas tentang mantan kamu terus. Kalau pacar kamu udah bilang “mantan kamu lebih cantik dari aku ya”, artinya dia cemburu. Nggak ada cewek yang benar-benar 100% puji cewek lain. Kalau kayak gitu langsung kamu puji balik cewek kamu. Bilang dia cewek yang paling cantik di dunia dan akhirat

Pikir Aja Sendiri!
Saat kamu tanya ke pacar kamu:
“Kamu kenapa sayang, kok 2 hari aku diemin?”
“Kamu pikir aja sendiri!”
Artinya kamu harus mengakui semua kesalahan yang pernah kamu perbuat dan minta maaf.

Aku Bisa Pergi Sendiri Kok
Ketika pacar kamu bilang “aku bisa pergi sendiri kok”, kamu jangan langsung bilang “hati-hati di jalan ya sayang”. Itu artinya dia nggak benar-benar mau pergi sendirian, tapi minta ditemenin jalan-jalan sama kamu.

Jangan Hubungin Aku Lagi
Pasti kamu sering dengar cewek kamu bilang “jangan hubungin aku lagi” ketika kalian berantem. Pada dasarnya cewek itu senang di rayu dan di kejar, kalau dia ngomong kayak gitu berarti dia berharap kamu terus hubungin dia lagi walaupun hubungan kalian lagi ada masalah.

Diam
Kata pepatah diam adalah emas. Kalau kalian lagi berantem dan cewek kamu diam, artinya dia udah marah banget sama kamu. Cewek kalau lagi marah banget, lebih pilih diam dari pada ngomel-ngomel. Nah, kalo cewekmu udah diam terus, kamu sebaiknya berdoa kepada Tuhan demi keselamatan jiwamu.






sumber from : http://www.nyunyu.com/main-article/detail/rabu-bahasa-kode-kode-cewek#.VuuNSOJ97IV 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar