Jumat, 18 Maret 2016

Keuntungan Punya Pacar Anak Bogor


Keuntungan Punya Pacar Anak Bogor


Meskipun saya bukan orang asli Bogor (karena saya darah blasteran JanDa ; Jawa Sunda, I mean..) dan tinggalnya di Kabupaten Bogor, ga papa kali ye kalo ngeblog tentang ini hahaha karena jiwa Bogor-nese nya udah dapet kok. secara udah tinggal hampir 9 tahun di Bogor ;p

check this out! 

Ketika kalian resah dari dulu sampe sekarang nggak punya pacar, udah usaha berkali-kali tapi tetep nggak dapet juga, mungkin bukan kalian yang salah, tapi tempat nyarinya yang salah. Kalau biasanya nyari di tengah kota, coba kali ini minggir dikit ke pinggiran, ke Bogor.

Walaupun tiap denger Bogor yang muncul selalu hal-hal yang berbau pedesaan, tapi percayalah, mojang-mojang dan jajaka-jajaka Bogor itu oke punya. Karasep-Gareulis kalau kata orang Sundamah.

Dan yang paling penting nih, selain cakep, pacaran sama anak Bogor punya banyak keuntungan. Ini hasil riset yang dilakukan kepada sebagian orang yang sudah atau sedang pacaran sama anak Bogor:

Ngebahagiainnya Gampang
Karena lingkungan Bogor yang nggak macem-macem, nggak banyak tempat ngegaul yang high-class, buat ngebahagian anak Bogor itu gampang. Lebih gampang dari Jakarta, karena dia nggak banyak ‘penglihatan’. Kalau biasanya pacaran sama anak Jakarta buat ngebahagiainnya harus dibawa ke tempat-tempat yang romantis (rooftop, misalnya) atau dikasih surprise (surprise-nya sih gampang, ‘sesuatu’ yang dibawa buat surprise-nya itu yang mahal), kalau anak Bogor, nggak perlu repot-repot bikin kayak gitu, angkotnya dibayarin aja udah bahagia.

Karena pada dasarnya keinginan itu muncul dari penglihatan, nah, anak Bogor ini penglihatannya terbatas. Karena gaya pacaran di lingkungannya cenderung sama, jadi keinginannya nggak yang aneh-aneh.

Kencannya Sehat
Suasana kota Bogor yang sebagian besar masih diisi dengan pepohonan bikin kencan jadi segar. Selain itu, liat deh orang-orang desa, pasti matanya sehat-sehat, kan? Iya, mereka sehat karena tiap hari ngeliatinnya yang ijo-ijo. Nah, Bogor kan masih banyak yang ijo-ijonya.

Jadi kebayang dong kalau kencan sama anak Bogor tiap hari? Paru-paru bersih, mata sehat, dompet juga sehat lagi. Jajanannya murah-murah.

Kencannya Murah
Nih ya, di Bogor itu, bawa seratus ribu aja udah cukup buat pacaran berdua di café-cafe gaul. Pulangnya bungkusin cireng juga duitnya masih nyisa. Karena Bogor beda sama Jakarta.

Di Bogor itu harga makanannya rata-rata nyesuain kantong anak kosan. Yuk makanya cobain pacaran sama anak Bogor. (Tapi khusus yg ini gue pribadi sih agak meragukan ya. karna fakta yg gue dapet di lapangan yg saya sendiri alami di beberapa cafe NGEHITZZZZZ di Bogor, harganya ga murah shay. 200k paling cuma bisa bayar makan&minum sendiri doang. hehe // kecuali ngedatenya di restaurant cepat saji, mungkin bisa deh makan berdua dgn budget segitu)

Pergaulannya Baik-Baik
Buat cowok-cowok yang nggak suka kalau pacarnya dugem, ngerokok, ataupun ngebir, tenang, di Bogor itu nggak ada club buat ajeb-ajeb. Bar pun cuma sedikit. Jadi buat ajeb-ajeb sambil ngebir ataupun ngerokok kemungkinannya kecil.

Apalagi kalau kalian ngepacarin anak Bogor asli. Keliatan deh baik-baiknya. Yang suka bandel itu biasanya anak pendatang.




Naaaah, gimana? Mulai tertarik buat nyari jodoh di Bogor?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar