Rabu, 18 Juni 2014

5 Hal yang Janggal dari Ganteng-Ganteng Serigala




Pasti udah banyak yang tau kan tentang serial Ganteng-Ganteng Serigala? Ya, jadi serial ini sempet heboh (mungkin masih) dan menuai berbagai kritikan gara-gara punya konsep yang sama dengan film vampir asal luar negeri, Twilight. Emang sih, kalau diliat dari komposisi tokohnya emang sama. Ada vampir dan serigala. Konfliknya pun sama. Sama-sama ngerebutin satu cewek.

Tapi setelah diamati, ada beberapa kejanggalan nih yang terletak pada serial ini. Apa aja tuh?

1. Judulnya
Kalau diamati, judul dengan pemeran utamanya kurang sinkron. Judulnya Ganteng-Ganteng Serigala, tapi pemeran utamanya vampir (Kevin Julio), bukan serigala (Ricky Harun).

Kalau mau si vampir jadi pemeran utamanya, harusnya judulnya diganti jadi Ganteng-Ganteng Vampir. Atau kalau mau lebih syariah dan mengundang perhatian publik, judulnya jangan Ganteng-Ganteng Serigala, tapi Ganteng-Ganteng Hijabers.


2. Perannya

Masih berhubungan dengan judul. Di judulnya, katanya Ganteng-Ganteng Serigala. Tapi nyatanya, yang ganteng bukan si serigala, tapi vampir.

Tuh kan, harusnya judulnya diganti nih. Diganti jadi: Ganteng-Ganteng (Dikit) Serigala.


3. Kendaraannya

Di film Twilight, baik si vampir atau si serigala, kalau ke mana-mana lebih sering lari, dibanding naik mobil. Bahkan, Bella-nya aja di Breaking Dawn part 2 lebih sering lari sama manjat-manjat pohon.

Beuh, cewek idaman banget…

Tapi kalau di Ganteng-Ganteng Serigala, vampirnya vampir high class. Vampir modern. Ke mana-mananya bawa mobil.

Beuh, keren. Vampir zaman sekarang udah bisa nyicil mobil.


4. Setting-nya

Di film Twilight, setting-nya cukup meyakinkan. Di hutan. Jadi agak masuk akal kalau serigala banyak yang berkeliaran.

Naaah, coba kita amati pada film Ganteng-Ganteng Serigala. Setting-nya di sekolahan. Di SMA. Waw, keren banget. Ternyata, tanpa kita ketahui vampir-vampir juga ikut menjalankan program pemerintah. Program wajib belajar 12 tahun.





sumber : http://www.nyunyu.com/main-article/detail/5-hal-yang-janggal-dari-ganteng-ganteng-serigala#.U6DvunYqBjc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar