Rabu, 23 April 2014

Kompilasi Meme Dinda vs Ibu Hamil di Kereta








Jadi hari ini dunia maya diramaikan sama seorang perempuan pengguna Path yang bernama Dinda. Dengan ditulisnya artikel ini bukan pengen bikin si Dinda makin ngetren, tapi kita cuma mau ngasih tau betapa kreatifnya orang-orang di internet dalam memproduksi sesuatu yang lagi ngetren. Tau sendiri kan orang-orang di Indonesia ini pengin ngebutnya segimana? Lampu merah baru berubah jadi ijo ada udah pada klakson, rasanya liat jalanan kosong tuh gak rela.

Sama halnya di dunia maya, begitu terjadi sesuatu yang ‘heppening’ gak lama bakalan keluar versi ‘nyelenehnya.’ Sama kayak kasus Dinda ini.

Berikut postingan Path Dinda yang ramai tersebar pertama kali.




Lalu setelah mendapat banyak kecaman dari warga dunia maya, ada klarifikasi dari Dinda…







Namun nasi sudah menjadi bubur, tinggal dikecapin sama dikerupukin. Warga dunia maya udah kepalang gatel untuk bikin sesuatu yang ‘menggelitik’ tentang Dinda ini. Berikut beberapa meme yang lumayan minta dikeplak ‘si pembuat’-nya, kami kumpulkan dari berbagai sumber.
 





Sa… aja mas Katon.

 



Nah, kebetulan nih, yang masih cari pendamping hidup. Ini ada alternatif buat kalian yang cari istri yang pengennya duduk mulu. Tapi kalo hamil siap-siap bawa tempat duduk portable ya.
 



Saingan berat nih.





Berat banget nih. Abis begadang 5 hari kayaknya…



Ini udah jadi alur buat orang gak penting yang tiba-tiba tenar di Indonesia kayaknya…



Sian.. di gerbong cowok aja lah.





Jangan ditiru ya wankawan! Kalo ada ibu hamil ya dikasih duduk, kalo bisa dielus-elus sekalian perutnya. Biar anaknya santai di kereta. Oke!
 







sumber : http://www.nyunyu.com/main-article/detail/kompilasi-meme-dinda-vs-ibu-hamil-di-kereta#.U1cxpFP3Qgc



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar