Minggu, 27 April 2014

Siapapun Yang Menjadi Kekasihmu Nanti



Siapapun yang menjadi kekasihmu nanti, aku yakin dia akan menyayangimu seperti aku menyayangimu.
Mungkin lebih.
Karena dia akan lebih punya banyak waktu untukmu. Dia juga akan ada setiap saat kau butuh. Dia bisa menemanimu dalam perjalanan tanpa rencana. Dia mencintaimu tanpa terhalang jarak.
Siapapun dia yang kelak mendampingimu setelahku, aku yakin dia akan menjagamu seperti aku menjagamu.

Bahkan lebih.
Karena dia akan selalu ada di sisi kanan tempat tidurmu. Dia juga yang akan memelukmu sepanjang malam. Dia bisa menjagamu tetap lelap dalam kehangatan raganya.
Siapapun yang kau cintai setelah kepergianku, selalu akan lebih baik dariku.

Karena aku hanya bisa mengucap sayang lewat pesan singkat. Aku hanya bisa menemanimu lewat suara di seberang telepon. Aku hanya bisa memelukmu dalam gambar tak bergerak. Aku hanya bisa menjagamu dalam jeda. Aku hanya bisa mencintai semampuku menghapus jarak.
Siapapun yang menjadi kekasihmu nanti, dia juaranya.




sumber : http://dennyed.tumblr.com/post/81383355909/hari-dua-siapapun-yang-menjadi-kekasihmu-nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar