Minggu, 27 April 2014

My 21th, My April, and My Best!♥

Hallo ulalalaaaaa cetar badai menggelora uhuy, shabrina's come back! Lagi iseng nih, mau nulis tentang kejadian bulan ini, bulan April.
Jadi, begini ceritanya.....






Halo semuanya yang bernama April, Aprilia, Apriani, dll. Pokoknya semua yang berada dibawah naungan zodiak Aries. SELAMAT ULANG TAHUN, ANYWAY! *ciyegitu*

Semuanya yang lahir dibulan april, kita sama. Hanya aja, yang ngebedain, tanggal lahir.
Aku sedikit mau cerita tentang ulang tahunku tahun ini. Rasanyaaaa????? Hm....Nano-nano.

Udah mau dengerin belom?
Kalo gamau dengerin, ya juga gak maksa sih...

Tepatnya, tanggal 07 April 2014.
Happy Bornday SHABRINA SYELLA APRILIA!

Ew, ga berasa umur udah makin tua. Tahun ini, tepat 21Tahun.
Kejutan pertama, dateng ditanggal 5April.
Hari itu, hari sabtu.
Gue sendiri, baru sampe rumah jam 4-an. Padahal, sebenernya hari sabtu gue ga ada jadwal. tapi karena waktu itu gue lagi 'berantem' sama nyokap, jadi males pulang.
Pas sampe rumah, gue lagi nonton tv diruang tamu. sekitar jam 5, tiba-tiba ada suara mencekam dari luar rumah. Ternyata, yang dateng adalah abang-abang JNE.

Adek gue, spontan manggil gue.
"Kak, ada paket tuh katanya..."

Gue nyengir kan, udah ke-geer-an duluan. HA HA HA HA
bahkan, gue pikir, ini kado dari geng kampus gue.  *pas nyamperin abang abang JNE, masih dalam keadaan senyum*
Tapi yang aneh, gue gak liat bungkusan yg gede. Setau gue, kado buat gengan gue tahun ini adalah boneka gede benerrrrr.


Tukang JNE : "Maaf, rumahnya mbak shabrina ya?"
gue : " Iya, kenapa ya?"
JNE : "Ini mbak, ada paket.."


pertama kali gue mikir, ini kado dari Sahdam (sohib SMA gue).
gue sama sekali belom baca pengirim, bla..bla..bla-nya.
soalnya masih fokus senyum senyum.

Pas gue baca, kok ini no.hp pengirimnya kayak kenal gitu....
lumayan lama deh gue mikirnya.
Pas gue ngeh, ternyata pengirimnya si my baby batak cabe cabean alay cibinong amos sinaga ♥♥♥♥♥
Wets, tapi gue gak langsung percaya.
Gue langsung BBM temen-temen gue, gue nanya itu paket dari mereka apa bukan. soalnya, kali aja gitu itu paket dari temen gue, tapi nama pengirimnya si amos. ntar gue udah ke-geeran, eh malah naas

Kata temen temen gue, itu paketnya bukan dari mereka.
yaudah, gue coba sms si Kakanda Amos. Gue tanya, itu paketnya dari dia apa bukan.
kalo kata dia:

"...iya, itu buat yang ulang tahun."

ECIEEEEEE GITU.
*move on rontok*

gini nih, fotonya.
check this out!


Thankyou ya, A. buat lil teddy bearnya.
Thankyou juga buat ngerusak move on-nya aku. Hufffttttt




Kebetulan, 7april itu hari senin. Hari gue masuk ngampus.
Gue sih, ngundang buat makan-makannya hari selasa. Soalnya, itu udah keputusan mufakat secara bersama sama, dan dibuat oleh temen temen gue yang lain.
(soalnya kalo hari senin, pulang ngampusnya mepet banget. jam stgh 5 teng, baru keluar)

LANJUT....

Selasa, 08 April 2014.
Pulang kampus, Bertempat di Strawberry Cafe Lenteng Agung.

Kita sampe sana, udah jam 5an. trus biasa deh, kita nge-games dulu. cekikikan dulu, sebelum makan.
dari yg awalnya main nyusun apaan gitu deh, gue lupa namanya-_- pokoknya di games itu, ga boleh jatoh kalo lagi numpuk-numpukin. (udahlah ya, lo gue jelasin kayak apa juga belom tentu ngerti)

trus kita main kartu, main eat bulaga juga ceritanya.....
bosen main, gue sepik nanya.
"...kue gue mana? kok kuenya gak ada."

gue sih tau, pasti bakal ada kue. yg jelas, gue gatau deh tuh yg beli kuenya si dhamar apa si mbie. soalnya waktu ke strawberry, mereka naik motor.
gue celingukan nyari kue, tapi kuenya ga ada. gatau deh diumpetin dimana.

Selesai makan, gue juga udah bayar, gue minta foto dulu bareng bareng.
Abis foto foto,gue ngajakin pulang. waktu itu, udah jam 6-setengah 7an deh kalo gak salah.
soalnya kan kasian, udah pada capek banget mukanya.

Trus, yang lain pada bilang : "iiih tante, ntar dulu napa. masih kenyang. makanannya juga belom turun. buru-buru banget sih, emang mau kemana?"

gue : "ih bukannya gitu. kasian noh si ela, rumahnya kan jauh.. takut kemaleman."
Jujur aja, dsitu gue udah ga ada feeling apa-apa. Bawaannya udah minta pulang mulu. Capeeeeeek.
Kalopun  pada akhirnya, ga make kue, juga gapapa sih..

Trus gue mulai ngeh tuh, temen temen gue udah senyum-senyum, udah lirik lirikan.
kontan, playlist di strawberry cafe itu berhenti. dan langsung ganti lagu, jadi lagu HAPPY BIRTHDAY. HA HA HA HA.

dengan jonk-nya, gue bilang : "heeee? kok lagu gue nih?"

trus temen temen gue itu, pada nyanyi Happy Birthday, tapi....................kok amosnya ga ada (?)
pas gue nengok, amos dibelakang gue bawain kue gitu. 
Ciyeelaaaaaahhhh. (kalo amosnya kepaksa juga gpp dah)


Ciyeeeee yang gue mukanya bahagia banget, trus amos mukanya
datar-datar aja. ciyeeee....

abis foto, make a wish, potong kue, trus sebagai simbolis gue suapin kuenya satu-satu. Abis itu?
kita pulang.
sebelum pulang, foto dulu ciyyynnnnn.
nih salah satu fotonya :


Thankyooou my gank, my girlzzzzz!


Eh iya, lupa.
pas paginya (dikampus), gue dapet kado juga dari elsa.
Check this out guyyysssss fotonyaaaaaa


Thankyooou elsa, buat coklat+tas leopardnyaaaa^^

SELFIE MULU YA?
HEHEHE IYA BIARIN DEH, NAMANYA JUGA LAGI ULANG TAHUN. HEHEHEHE

UDAH SELESAI BELOM CERITANYA?
BE-LOM..

Hari sabtunya, gue pulang kampus normal. Pulang naik kereta, sama ella juga.
Tiba-Tiba, sahdam sms ela. nanya, hari itu (hari sabtu), kita ada kuliah apa enggak.
 gue sih sama sekali gak curiga.
karena, sebelum ini sahdam emang beberpa kali minta mai ke perpus gundar. tapi karena gue sibuk (tsaaaahhh) jadi ga bisa mulu.

abis turun kereta, sahdam sms.

"...bun lagi dimana? gue lagi didepok nih. ketemu yuk"

lah kan gue cengo ya.
secaraaaa, gue baru sampe rumah.
balesan sms ;
"...gue baru banget sampe rumah. yah elo ga bilang dari kemaren sih.."

Sampe disitu, percakapan selesai.
gue sampe rumah, ganti baju trus tidur.

....setengah jam kemudian, nyokap gue bangunin.
"sel, bangun. ada ayu tuh.."
(nama gue dirumah, syella)

dalam keadaan setengah sadar, gue nemuin mereka. 
KAGET? Banget.
muka gue masih, muka bantal. 

"Kok lo bisa kesini? ih sadam, lo ngerjain gue ya!!!"

yang dateng itu, ada yu, niken, sama sahdam.
mereka emang biasa selalu kerumah kalo gue ulangtahun :)))

tapi sempet kesel aja gitu, pas gue ultah ayu sama jupe gak ngucapin ke gueeeee :'(((
sempet kesel deh. kadang, kalo lg bbm mereka, juga gitu. ga di read-read. sekalinya diread, kaga dibales :|
siapa coba yg gak kesel? ?!@#$%

mereka ngajak gue jalan tuh.
pas gue mau mandi, gue dikasih hadiaaaaah!!!
TARRAAA!!!!

Thankyooouu buat karikaturnya, my gannnkkssss rumpik! :*
I LOVE IT
Jam 4  keluar rumah, gue pulang jam 9malem.
ini beberapa foto kita pas hang out:

Love ya all! Apapun kejutannya, aku suka. 
kalian emang sukses bikin eyke beteeeee pas ultah.
huft!


Seminggu setelah gue ulangtahun, ada kabar menegangkan.
PENGUMUMAN PROPOSAL SKRIPSI MEN. DAMN!

Pengumumannya ada di web jurusan., and theeeen?????
Desi, keterima. karena desi SK.
Lia? lia ditolak :( huhuhuhuuuu padahal udah niat banget bareng bareng

GUE?
DITUNDA alias digantungin. jadi belom pasti diterima, tapi belom pasti juga ditolak.


(yaelah, gak hubungan, gak proposal, semuanya digantung~~~~)


Hari senin, tanggal 14 April 2014.
gue ngacir dari kampus E ke D, buat ngejar ketemu pak setia.
soalnya, pak setia bilang cuma ketemu jam 14.00-17.00
dan gue?
baru kelar ngampus stgh5 hehehe

Ada angkot?
KAGA! gue naek taksi akhirnya--"

Udah lari2an, udah buru buru, ternyataaaa???
gue dapet nomer urut 16. bisa dibilang nomer urut terakhir.
dan gue nyampe ke jurusan, baru 5orang doang yg dipanggil.

Singkat cerita, gue dipanggil jam 8malem. aduh,,, rasanya gausah ditanya kayak gimana.
campur aduk, takut, capek, jadi satu.

HASILNYA?
ALHAMDULILLAH PROPOSAL GUE DITERIMA!!!!!!!!!!!!!!! 

Yaallah, rasanya sumpah seneng banget. ga bisa dilukiskan dengan apapun.
gue pulang malem pun, gak minta jemput ojek langganan. biasanya, gue pasti minta jemput.
tapi ini enggak.
sepanjang jalan, senyum teroooosssss.

ah, gue yakin. 
semua ini juga berkat support dari temen temen, support bu baby, pak rudy juga.
Nyokap?
sumber support gue pertama!
gue yakin, tanpa ada doa dari ortu, pasti kita ga ada apa apanya^^

*skip masalah proposal*
yaaaa lo bisa bayangin deh, senengnya gue waktu itu gimana..

kejutan, gak cuma sampe disitu.
hari sabtu kemaren (tanggal 26 april 2014)

Kado dari gank terkece, terkeren abad 20 udah sampe dirumah gue. UHUY!

Terimaaciiihhhh deci, ela, eli, nenek, damar,
acel, dan mbiiii! ;*


Bungkusannya? gausah ditanya.
bungkusan paketnya cakeeeep bener (y) 
tapi gapapa, terimakasih buat kadonya yaaa guys.
buat perjuangannya juga^^

Pokoknya bulan april tahun ini, INDAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH banget.
indah dewi periwi aja kalah deh. *krik* *iyain aja udah*

sekali lagi, makasih yaaa semuanya. buat yg ngucapin lewat sms/fb/twitter/ig, terimakasiiihhh
semoga doa baiknya diijabah sama Allah.
dan makasih juga buat yg ngasih surprise tiada henti, buat kadonya juga yang tak terlupakan.

semoga gue jadi pribadi yang jauh lebih baik, dan semoga next year masih ketemu ama ulang tahun dan tentunya, ulangtahunnya lebih heboh lagi :D
AAMIIN!
 
Seru gak cerita gue?
 
kalo gak seru, yaudah di-'seru-seruin'-aja.
udah ah, capek nih.
intinya gue cuma mau mengabadikan moment daong kok.

Makasih juga buat yg mau semept sempetin baca, semoga kebahagiaan gue juga nular sama kamu^^
 

1 komentar: