Minggu, 23 Juni 2013

My appreciation for you....

Hola haloooo^^
Balik lagi nih gue nulis blog yg 'out of topic' dari tugas-tugas kampus.
And theeeenn, sekarang gue lagi iseng mau mau bahas tentang sohib, sahabat yang udah gue anggap sekaligue sebangai keluarga :))

Sebut saja mereka dengan >>> Ayu Sri Rahayu dan Niken Wulandari.
Sekedar flashback aja nih, kita bisa ketemu gara-gara kita sama sama didaftarin di sekolah menengah yang sama, di Bogor.
Tadinya sih, gue gak tinggal dibogor, trus gara-gara pindah mangkanya masuk di salah satu SMA Swasta dibogor.

Awal perkenalan, kita masuk di salah satu gugus. Gugus ini dibentuk buat OSPEK siswa/i baru coy.
and theeeennn????
gue masuk di gugus 2. Saat itu, tahun 2007 deh kalo gak salah yaaa...

Singkat cerita,ternyata pas pembagian kelas sepuluh gue ini sekelas sama mereka juga.
tapi belom deket banget. yaaa cuma kenal nama sama muka aja.
terlebih kita beda ekstarkulikuler.
Gue ambil padus, kalo ayu ambil paskibra, kalo niken? gue gak tau-_- hehehe

selama 3tahun menempa ilmu jadi anak SMA, dan selama 3tahun berturut-turut pula gue menjabat sbg sekretaris kelas, awalnya memang gue ini gak sebangku sama mereka.
yuk kita chekidoooot dulu tentang mereka ^^


HALO, PERKENALKAN. INI SOBAT SAYA BERNAMA AYU SRI RAHAYU:)))


Dia lahir di Bogor, tanggal 8 juli 1992.
Dan bernanma Facebook alay : Ayu sukasukasama vierra. HAHAHAHAHHAA
tapi tenang, akun  fb tersebut sudah di hack pas kelas 3SMA
Pas waktu kelas satu, dia selalu duduk dibelakang saya.
walaupun begitu, tetep aja gue gak deket sama dia dulunya. ibarat nya mah, beda 'geng'.
setau gue, dia dari kecil emang udah make kerudung.
tapi, kalo dulu pas jaman SMA, make kerudungnya pas ke sekolah aja.
kalo pergi-pergi, dibuka.

Semenjak lulus SMA deh kayaknya, dia mulai serius make kerudungnya.
dan, kalo kemana-mana gak pernah lepas kerudung.
Termasuk kalo foto. Alhamdu? Lillaaaahh...

Next...
masuk ke >>> NIKEN WULANDARI :)))


Permpuan yang agak ke-banci-banci-an. hahahha
lahir di Solo, tanggal 15 November 1992.

KOK BISA TINGGAL DIBOGOR????
iya, niken pindah ke bogor pas lulus SMP. Dan kebetulan disekolahin yang sama, sama gue.

Dan tentunya bernama Facebook alay : Niken Sii Lotuss Cupidd
HAHAHAHAHHA
untung sekarang nama fbnya udah ganti.
jadi nama aslinya.

Hobi : di-php-in.

Gue kenal dia, yaaa semenjak masuk dikelas X-B.
tapi dulu mah gue sempet gak suka sama dia brooo.
soalnya, si niken ini paling pinter dikelas waktu itu.
dan dia ini pelit banget kalo soal nyontek-____-
Hih! mangkanya gue sebel bangeeet.

Bentar, kita cekidot dulu foto-foto jadul gue sama mereka^^

Ini foto, diambil dirumah Raden Jatnika. Pada tahun 2009.
 Sekarang, percaya-kan kalo saya pernah kurus? :')))

Kalo foto yang ini, diambil pas study tour sekolah dari DPR-MPR terus ke Keong mas, TMII.
  
 

Duh, gue ngeupload foto-foto ini jadi flashback banget...
hahahhahaaaaaaa
Anyway, sekarang udah hampir 6tahun kita temenan.
gak berasa ya :")

emang sih, kemana mana gue selalu sama mereka.
seneng, susah bareng bareng.
beli bakso pak sabar, mie ayam ocoy, 'nyemen' bareng, sampe ngutang juga jadi^^

abis pulang sekolah, emang gue selalu main.
tiada hari tanpa main. entah kenapa, gue bener-bener nikmatin banget masa alay waktu itu.hahahhaaaaa

Mereka ini, waktu zaman gue sekolah dulu,  adalah bukan anak gaul, famous, bahkan kaya.
Tapi yg jelas, gue bertemen sama mereka ini gak liat dari itu.
karna ada beberapa hal, yang memang gak bisa dilihat dari nateri.
Rasanya, susah rame-rame lebih enak dari pada susah sendirian kan???
hihihi sok bijak amat yeee gue :|

anyway, pas kelas 2 gue juga sempet didulat buat main angklung sama anak-anak IPA 3 buat perpisahan kakak kelas waktu itu...
check!




harus make batik ciyynnn.



BALIK LAGI KE TOPIK UTAMA>>>
selesai menimba ilmu disekolah tercinta dan terlepas dari kelas XII - IPA 3 #asiik~
sempet sedih yaaa.
gara-gara kita beda kampus.

Ayu sama gue, sempet nyoba STAN, STIS, termasuk SNMPTN.
jujur aja, gue pribadi sih nyoba STAN sama STIS gara2 disuruh sama bokap gue. bokap nyuruh gue ikut sekolah kedinasan gitu.
 Padahal, gue sama sekali gak suka sama kampus yang terikat sama pemerintah. emang enak sih gratis, tapi kaannn...............otak gue nyampe-___________-"

skip.
niken?
niken udah keterima di D3 IPB jurusan GIzi lewat jalur akademik.

sampe pada akhirnya gue ikut snmptn sama ayu + sahdam, dan gak dapet jugaaaa...
gue mendaftar di kampus tercinta gunadarma <3 p="">Sahdam?
sahdam masuk di perbanas.
dan ayu?
ayu tetep nyoba test masuk IPB.

HASILNYA?
alhamduliilllaaaah ayu keterima di D3 IPB.


Sebenernya sih, gue iseng aja nulis ini.
lagi gak ada kerjaan.
hehehe

ini ada beberapa foto jaman dulu.
Halo ayu, Halo niken.
Inget foto ini gak? :D

HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAA


INGAT KAH KALIAN SAMA FOTO INI????????
HAHAHHAHAHA

dan inilah foto kami sekarang ~~~\o/






hehehhee
so?
what do you think? :)))

Namanya persahabatan, yaaa gak selalu mulus aja sih.
pasti pernah yang namanya ngalamin beda pendapat, masalah, dll.

pernah juga gue rada 'slek' sama niken.
hampi 1tahun ga pernah konta. yaaa gak karena ada masalah aja sih,
tapi karena doi sibuk juga sama kuliahnya waktu itu, jadi gak pernah ketemu.

namanya juga temen, lama lama pasti timbul rasa kangen main bareng, bercanda, sharing, dll.
rasanya, nyari musuh itu lebih gampang daripada nyari sahabat kayak mereka, kan?

Terima kasih Tuhan, telah mempertemukan Ayu Sri Rahayu, Niken Wulandari dengan Shabrina Syella Aprilia.
per-eratlah telai persahabatan kami, sampai kita tua nanti. Amin...

10 komentar:

  1. aaaaaaaaaaa gue nya zonk bgt dulu, tp gue seneeeeng :* :'') thanks bundooooo :*

    BalasHapus
  2. iyaa gw udah baca, tapi pertanyaan gw kenapa yg buat blog ini bisa gendut sekarang ?????

    BalasHapus
  3. aduh sabar yak, makanya jangan disuntik terus, olah raga hahah

    BalasHapus
  4. hahaha zonk bgt gue zonk, bundo skrng sehat bgt subuuuur :)

    BalasHapus
  5. ahhaa gue zoonk bgt dulu... i love youuuuuu <3

    BalasHapus
  6. itu tadi gue ahaha *niken

    BalasHapus
  7. seksi tintus adindadutrek haha

    BalasHapus